Member Of JPTELECOM

Kartu Boleh Beda!!
Isi Pulsa cukup sms saja!!
Layanan is Pulsa multi operator
Aman,lengkap dan praktis

SEJARAH PERUSAHAAN

Diposting oleh PULSA MURAHKU Sabtu, 31 Oktober 2009










Pada pertama didirikannya tahun 2007, Perusahaan Terminal Pulsa adalah sebuah Perusahaan Jasa Telekomunikasi, yang merupakan anak cabang dari PT My Pulsa Indonesia, dengan lokasi pada salah satu Ruangan di Gedung Graha Pena Surabaya.

Pada Oktober 2007 Terminal Pulsa Surabaya memulai langkah untuk membuka Cabang Pertama yang berlokasi di Jl. Demangan Baru 1,kompleks ruko ZAHO.Ruang B Jogjakarta - Jawa Tengah, kemudian pada Maret 2008 Terminal Pulsa berkolaborasi dengan salah satu media terkemuka Jawa Pos, yang diberi nama Jawa Pos Telecommunication.

Selanjutnya pada April 2008 membuka cabang kedua yang berlokasi di Jl. Kebayoran Lama No. 12 Jakarta Selatan, dan akan terus berkembang di berbagai propinsi Indonesia.

Terminal Pulsa merupakan salah satu penyedia pulsa elektrik multi operator yang berkembang dengan cepat di Indonesia, serta merupakan penyedia pulsa elektrik yang sangat Inovatif & Kreatif. Terminal Pulsa di kenali para pelanggan melalui pelayanan yang cepat dan ramah, promosi melalui media internet serta iklan.

Dengan bertambahnya pelanggan yang setia memakai jasa pelayanan Terminal Pulsa, maka perusahaan membuat program Member agar semua pelanggan dapat menikmati keuntungan berupa potongan harga dari setiap transaksi di Terminal Pulsa.

Terminal Pulsa memiliki komitmen untuk berusaha memberikan yang terbaik dalam pelayanan, harga & Fasilitas kepada semua Pelanggan, dan hal tersebutlah yang membuat Terminal Pulsa dapat bersaing dengan Perusahaan Jasa Telekomunikasi lainnya. Terminal Pulsa juga akan terus menjaga Pelayanan terhadap setiap pelanggan tanpa terkecuali.

Terminal Pulsa ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada pelanggan yang menaruh banyak kepercayaan kepada kami serta mendukung pengembangan Terminal Pulsa dari tahun ke tahun. Demikianlah sekilas mengenai perusahaan kami.

0 komentar

Posting Komentar